10+ Mengenal Satuan Jarak Dan Kecepatan

10+ Mengenal Satuan Jarak Dan Kecepatan. Video ini merupakan lanjutan dari video sebelumnya yaitu tentang konsep kecepatan, jarak, dan waktu. Rumus kecepatan digunakan untuk menyelesaikan soal seperti:

Gerak Sebuah Mobil Bergerak Menempuh Jarak 100 Km Dalam Waktu 4 Jam Besar Kecepatan Mobil Tersebut Adalah Km Jam 40 Km Jam 250 Km Jam 400 Km Jam Ppt Download
Gerak Sebuah Mobil Bergerak Menempuh Jarak 100 Km Dalam Waktu 4 Jam Besar Kecepatan Mobil Tersebut Adalah Km Jam 40 Km Jam 250 Km Jam 400 Km Jam Ppt Download from slideplayer.info
Mari simak pembahasan tentang ketiga oke sekarang kita bahas percepatan. Jarak merupakan panjang lintasan yang dilalui. Misal jarak dinyatakan dengan kilometer ( km ), maka satuan waktu yang digunakan adalah jam.

Video ini merupakan lanjutan dari video sebelumnya yaitu tentang konsep kecepatan, jarak, dan waktu.

Aldi mengendarai sepeda motor melaju dari bandung menuju jakarta dengan jarak 50 km. Gerak lurus beraturan (glb) adalah suatu gerak lurus yang mempunyai kecepatan konstan. Maka nilai percepatannya adalah a = 0. T = waktu yang dicapai, satuan sekon atau detik jadi jarak yang ditempuh boy ke sekolah adalah 4500 meter atau 4,5 km.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

18+ Lahir Hari Rabu Daun

42+ Dan Kunci Jawaban Tematik Kelas 970

25+ Sketsa Gambar Wayang Semar Hitam Putih